Monday, June 21, 2010

Road Trip To Lampung



Satu kelebihan dari pekerjaan saya adalah seringkali menuntut untuk mengunjungi beberapa kota di Indonesia, which is i love it, so I LOVE MY JOB!
Namun, baru kesempatan ke Lampung beberapa waktu lalau lah, saya mulai berkeinginan mengabadikan setiap moment yang yang ingin saya ingat dari perjalanan itu. Dengan kata lain, baru kali itu lah saya punya kamera yang sedikit proper. heheheee...

mulai dari pemandangan yang memanjakan mata saya ketika melintasi selat sunda.


Menikmati tenggelamnya matahari.

Saya juga tidak merasa mengeluh dengan pemandangan gunung-gunungnya, yang dari Gunung Talang Es, bahkan tetap bisa terlihat luasnya lautan, sayangnya semua hasil jepretan saya tidak ada yang bagus dari gunung itu.



Dan beberapa kesempatan menyenangkan lainnya yang tidak saya bagi disini, yang artinya hasil gambar saya tidak memuaskan. Masih harus banyak belajar, dan kesempatan-kesempatan berjalan-jalan lagi tentunya. Ada yang mau membantu saya? :)

2 comments: